Persinga Tunjuk Dwi Indarto sebagai Manajer Baru

CEO Persinga Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko resmi menunjuk Dwi Indarto sebagai Manajer Persinga Ngawi untuk musim kompetisi Liga 3 tahun 2021. Langkah ini diambil setelah ada kepastian dari Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur tentang akan bergulirnya kompetisi Liga 3 tahun ini. Dwi Indarto diharapkan mampu mengelola tim berjuluk Laskar Alas Ketonggo agar mampu berprestasi di Liga 3 tahun ini dan promosi ke Liga 2 musim mendatang.

Dwi Indarto yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur PDAM Kabupaten Ngawi ini bukanlah orang baru di dunia sepakbola. “Saat remaja, saya pernah membela Persinga Ngawi Junior pada tahun 2014. Sampai dengan sekarang saya juga masih sering bermain sepak bola,” ungkap Dwi (3/9/2021).

Tangan dingin Dwi ketika memimpin PDAM Kabupaten Ngawi diharapkan mampu menular kepada manajemen Persinga Ngawi. Meskipun saat ini Persinga di level amatir, Dwi ingin pengelolaan manajemen tetap dilakukan secara profesional. “Jika klub amatir dikelola secara profesional, saya yakin prestasi akan mengikuti,” tambahnya.

Sebagai langkah awal menjadi manajer Persinga, dirinya akan segera mencari pelatih kepala yang berpengalaman dan menggelar seleksi pemain untuk berlaga di Liga 3 tahun 2021.